backgrounddd

Rabu, 14 Juli 2010

Curhat

hallo

gue bt bgt sm suasana sekolah yg ancur bgt kayak sekarang. enakan pas kelas 8 bgt bgt bgt dari mulai tempat kelasnya. ditambah temen-temen yg acuh tak acuh gitulah sekarang. gak kaya dulu pas kelas 8 atau yg paling enak pas kelas 7 masih ada si ka A yg selalu ngasih solusi dan bikin hari-hari menjadi senang. yg sekarang udah punya sister baru wkkwkwk knp ya kita-kita selalu ledekin dia baru gue sadar dia kan baik. dia yg selalu baikin orang-orang yg musuhan. kurang baik apa coba? dia yg nyomblangin gue sm si ex halah udahlah semua gak bakal kembali lagi. dan sekarang welcome kelas 9 yg boring bgt. temen-temen pada kaya gt gue sedih bgt bgt deh si ex sm si AN tuh sekelas... unyuu pasrah dia ngomongin apa aja di kelas. gue nyesel nyia-nyiain si ex dalam 2 kesempatan. sekarang udah gak bisa! seenggaknya dia udah bales kekecewaan yg dia dapet dari gua kali gua udah cukup tersakiti ko sama harapan kosong yg dia kasih sebanyak 2 kali juga. tapi ini tuh lebih sakit taugak! mending di kecewain gua sih daripada si kasih harapan kosong. skrg si AN cuman mau bantu dia balikan sm mantannya okelah gara-gara itu gua musuhan sm si AN sindir menyindir sinis sinisan halah fvck emang semua. gue gak mau kayak gini gue pgn kaya dulu. yaudah gue ga deket sm dia gapapa ko it's oke siapa dia sih cowo ada brp sih di dunia? BANYAK! gak cuman dia coy. gue bisa cari yg laen biar aja dia bahagia sm mantannya itu. kemaren si AN udah minta maaf ke gue dengan sendirinya. yaaa padahal gue juga salah sih tapi dia minta maaf kok baik kan? O:) unyuuu etssss jangan salah ya itu cuman formalitas doang deh kayaknya. abis minta maaf gak lantas baikan ngobrol ngobrol gitu malah makin kaya ga kenal. kata icha aja dia kaya masih benci huhu terserahlah yaudah gapapalah. oiya si AN aja sering ngomongin gue ke si ex kurang sakit hati pan gua. nusuk dari belakang sih maenannya teh. gausah ngomongin di belakang kali gua teh gak suka. pas minta maaf aja ngelesnyaaa pinter bgt. the result..apa? si ex gak pernah sms gue lagi deh thank you so much my fuckin AN. thank you so much my suck ex! your first and second empty hope success made me sad, angry, and broken. gausah ngasih harapan kosong kalau gajadi dan gamau! ampe dua kali gitu lagi great bgt kan? mantannya aja bilang harapan kosong yg paling dalem sama si ex. berarti gue gak ngada ngada kan? emang sakit :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar