backgrounddd

Kamis, 10 Maret 2011

Happy Birthday Methaaa!!!

HAPPY BIRTHDAY TO YOU...
MEMET PRAKITIW



Wish you all the best. You'll always be our best friend ever!
We hope in your birthday this year you'll find more happiness Met :-)



Dan jujur tadi itu seru banget ngsh surprise ke lunya met! Lari2 dikejar kejar monster! Ampe lutut gua sakit. Dan yang bikin heboh lu olang gausah meluk meluk ay laaah. Bau cemana pula laah. Sumpah itu ramuan sedap kali.
Alat dan bahan surprise meta:

-2 Butir telor ayam (untuk ga keluar ayamnya)
-sebungkus terigu dan gak tau berapa ukurannya (cuman gue yang bawa, yg lain spik)
-kopi liong beli diwarung depan sekolah yg udh ganiat jualan seharga Rp 1000,00 rupiah
-Special gift boneka kalau diputer bunyi (bukan kalau diputer patah)
-Canvas with our sincerelies
(ada yang nulis galauers, capung ceria, merry christmast, happy new year, kaduruk ku hawa amarah, beak ku aing, everlasting, langgeng sama single. Lebih tepatnya si ucup yg ngabisin tempat)
-Kebohongan spesial, kue giant dibilang bikin sendiri rasa tiramisu. Sangka si meta malah kue michelle (mana sanggup beli, ini aja malak duitnya, ngutang ke si Rini) tp dia tetep percaya kuenya bikinan kita-kita sendiri malah sampe bilang. Ko bisa? enak lagiii. Bikin di rumah siapa nih?
Dan 1 bahan tak terlupakan........ *drumrolls

-AER KENCING YUDHA!!! (Bukan kuda)
Kayanya bukan si yuda doang, mungkin ada yang lain di satu satuin. Sungguh rekayasa genetika! Soalnya gak mungkin kalau itu aer kencing si yuda doang, selain itu kuningnya udah kaya minyak goreng sanyo (yg bisa diminum) itu terisi hampir setengah botol 2tang 600 ml kayanya.
Terus terus... ada tragedi Amel cemal cemil crying nih gara-gara dipeluk meta! Hahahaha dipeluk abis abisan, terus si yuda malah tetep nyemprotin aer kencingnya ke Amel sm Meta. Ga nyadar diri itu cewenya sendiri, kasian dikit minimal. Ampe nangis gini



Dan cowo-cowo kriminal banget sumpah sm ucup! Ditelanjangin, gak sih... dibuka celanan ama bajunya! Terus ucup cuman bilang 'pasraaah aja' sambil nyengir. Kira2 begitu pesan terakhirnya melepas keperjakannya untuk yang lain


Keep our solid guys! Love today ☺♥






Randomgakcacat,
Agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar