backgrounddd

Jumat, 05 November 2010

˘⌣˘

Temoooooooon lu apa kabar ya? pasti lu udh lupa ya mon...
Klw diinget lagi kenapa kt ga pernah jadiin beneran ya mon cuman hts yang bener bener nyes bgt uhu kaya lirik fearless
"But You're Just So Cool
Run Your Hands Through Your Hair
Absent Mindedly Makin' Me Want You"
Skrg apaan gue mah cuman nyesel! dapet lo enggak dapet dia juga enggak, rela tuh gua tinggalin si #14 demi loooo! skrg dianya udah punya cewek ._. kalau udah pegat sih bisa aja hehehe:p waktu itu lo dan dia sama-sama sering sms sama-sama seru sumpah mana kalian berdua mirip bgt lagi! sumpah mirip banget banget banget. tapi lama kelamaan ternyata seruan sama lo ternyata mon lebih dapet aja gitu emmmb udah deh gue buat keputusan. eh taunya lo tuh ee banget! emg sih semua gua duluan yg mulai jauhin lo ya? tapi kan itu karna gue kesel kenapa lo bilang ke momo kalau lo minta cariin cw slain gue?!! apa mksdnya coba sedangkan malemnya lo ngechat gue dengan ramah dan baiknya seolah ga terjadi apa-apa seolah lo gapernah ngomong kaya gitu seolah lo bener-bener sama gue. sampe skrg aja gue gatau knp lo pernah ngomong gitu ke momo. tapi gue tau mungkin karna waktu itu gue lagi tengil ya? bikin lo kesel-_- hem iya deh kalau buat lo selalu gue yang mesti ngalah mon yakan. But please now don't make me want to be yours for the twice. sebenernya enak aja htsan tapi kalau guenya gak suka sama lo tapi ini kan gue sukaaaaa dan gue berharap lebih! jadi aja harapan kosong˘⌣˘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar