backgrounddd

Jumat, 12 November 2010

BckStbbr

Damnnn!
You're always be my special backstabber, friend! i just wanna say FUCK YOU in front of your face!
Well, lo gausah muka banyak ya cyin:-) gausah jelek-jelekin orang di belakang. Ngomong depan gue sini, gue aja pernah bilang langsung kan kalau gue gak suka sama lo! masih inget gak????? nih semoga lo baca lagi deh blog gue PENGADU DOMBA! Trs lo bilang gih ke temen-temen lagi. Semoga banyak yang kasianin lo ya. Gue doain juga hasutan lu manjur laris manis. Sok aja ah sok biar gua dicap jahat asyiiwwwwk. Mulai sekarang gue males bgt bgt bgt berurusan sama lo lagi. Abisnya kenapa lo lagi lo lagi ya bingung gue. Bosen taukkk sama muka lo. Punya berapa topeng bos? Bagi-bagi dooong! Yg cuman pgn gue bilang itu knp sih hati lo busuk bgt? Lo suka jelek-jelekin dia ke gue, tapi ternyata lo jelek-jelekin gue juga ke dia? HAH? mati aku....jaman sekarang masih jaman tah ya nusuk dari belakang. Yabuy salut deh gue. Mau diemin aja ah........biar nyadar cendili aja awwwh. Laen kali kalau mau nusuk dari belakang cari piso nya yang TAJEM dong biar kayak MULUT LO! Lot Of Laugh dulu ah!!! Terus kalau mau jadi pengadu domba yang handal. Latihan jadi gembala sapi dulu aja deh. latihan dulu yang bener, kalau udah latihan yang rajin nanti ikut turnamen adu domba. Gua support doain juara 1 yak
So... Good Luck My Beloved Backstabber
Just keep stab me
Maybe for the third time?
Will you?
I'm waiting for your stab, bitch!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar