backgrounddd

Jumat, 03 Desember 2010

Unfair

Hell

Eh sebenernya setiap orang bener gak sih punya kekurangan sama kelebihannya masing-masing :(. Kayanya ngga deh... ko gua ga punya kelebihan apa-apa
☹ kekurangannya ngejublek. Ya Allah maaf, bukan ga bersyukur tapi kayanya gua mesti di rukiyah nih kayanya. biar gua kembali bersyukur dan tersadar. Abis lama-lama semakin keliatan perbedaan di dunia ini ea ea ea. Banyak yang cantik, pinter, jago ini jago itu. Multi talenta. Misalkan bandingin ama gua, gua udh kaya debu aja yg tinggal dikemocengin. Yakan? Ada yang cantik, pinter, kaya gitu gitu kan bikin sirik. Sedangkan sirik perbuatan tidak terpuji. Terus gimana yah kayanya pikiran gue blm sampe situ buat mikir sejauh itu. Tapi emang ga ngerti. Diatas langit masih ada langit, di bawah langit juga masih ada langit ternyata. Terus gue gatau ada dibelah mananya langit. Dipelosok kaum terpinggirkan meren yak. Terus buat orang yang cantik, pinter jago ini jago itu kayanya gua gatau kekurangan dia apa coba ya Allah? kayanya udah perfect bgt ah. Beda sm gue yg ga bisa apa apa gapunya prestasi lagi. Misalnya dia banyak temen, banyak yang suka, sifatnya baik, pinter, rajin, asik, jago dibidang apa aja. Maunya apa atuh orang kaya gitu? Ga ada kekurangannya. Huft semoga ada hikmahnya ya Allah amin hehehe

Maaf post ini gaje parahnying. Agy labiel wkwkwkw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar