backgrounddd

Jumat, 24 Desember 2010

Sensitive

I'm the highly sensitive person
I'm the highly sensitive person
I'm the highly sensitive person

You're the highly sensitive person
You're the highly sensitive person
You're the highly sensitive person

I don't wanna be a highly sensitive person! Don't be proud if people judge you like that
All people never like to be a friend of a sensitive person
Gamau gamau gamau! Aku pengen banyak temen aku pengen disukain orang-orang aku pengen jadi orang yang asik aku pengen jadi ramah aku pengen jadi baik Aku gamau gadisukain orang-orang aku gamau jadi orang yang ga asik aku gamau jadi orang yang ga ramah aku gamau jadi orang yang ga baik Aku gamau cepet marah lagi aku gamau egois aku gamau nyebelin
Semoga aku bisa ubah semuanya, semua sifat burukku. But no bodies perfect :) Just forgive please *soimnya dewa banget kan pake aku... wekaweka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar