backgrounddd

Senin, 14 November 2011

asdfghjkl

Damn.

Gue kira cuman malem minggu aja yang bakal suram. Ternyata.......malam-malam setelah itu juga ikut suram. Suram disini bisa juga maksutnya galau.

Galau, iya galau. Galau banget aaaah galau itu nyiksa galau itu karna banyak faktor. Rindu, kesal, fudul yang bikin lo semua bakal kesel banget benci banget sama orang yang kalian galauin. Tapi kalian ngerasa sayang banget sama dia sama doi sama o**. Eh keceplosan.

Bagi gue ga di chat udah jadi hal yang biasa sekarang. Dan gue mau tanya emangnya kalau pacaran sama temenan apa bedanya? Kok rasanya sama aja gitu deh. Setau gue kalau pacaran kita bakal lebih tau kabar doi, lagi dimana, dengan siapa, sekarang berbuat apa. Gue tanya ke si Yolanda! Apasih. NAAAAAAAAAAAAAH sekarang coba pikir, kalau gue gatau kabar doi, lagi dimana, dengan siapa, dan sekarang berbuat apa ya buat apa? (Bacanya pelan-pelan) ya sama aja gue kayak temenan. Tenang ji, gue bukan tipe cewe yang ripuh ko kalau lo ga ngabarin gue. Ya paling galau-galau dikit kaya sekarang ini. Tapi galaunya malem-malem doang gue sih, kalau di sekolah ya jarang-jarang. Apalagi kalau lagi latihan basket, jangan harap gue mikirin elo. Jangan harap jangan. Sekali lagi jangan harap. Males banget!

Ok point kedua. Iya point kedua, dan gue gatau mana point pertamanya. Daritadi gue ngomong cerita-cerita gak jelas sumprit! Kalau ibarat metromini udah nyusruk di Manunggal deh. Masa pdkt, arghhhh demmit. Itu masa yang paling dirindukan semua remaja di kota Bogor loh :-) i'm serious. Karna kalau pdkt itu knp coba? Topik segaring-garing-garong apapun itu pasti bakal jadi jelas. (Maksutnya apa gue pun gak ngerti) Susah diungkapin kata-kata. Sumpah semuanya bakal jadi indah, lebih dari indah kalau kata Nikita willy.

Beda sama masa kalau udah jenuh. Syukur-syukur ditanya udah makan dalem pikiran udah ga ngurusin lo udah makan apa belum kaleee. Di masa jenuh, mau nanya udah makan aja mikir 2 kali. Ngapain ya gue nanya doi udah makan apa belum. Doi ini yang laper kan bukan gue. Kalau masa pdkt kan itu sebagai bentuk perhatian. Kalau ditanya udah solat belum? Jangan ditanya ih! Cuman **i juaranya :$ entah kenapa ya ditanya udah solat itu rasanya tulus banget dalem lebih dari perhatian. Dia seperti menuntunku menuju Surga gitu. Ok gue suka banget ditanya udah solat belum. Jujur sih gue tuh paling gak suka ditanya lagi apa? anjing itu garing. Kaya gak ada pertanyaan lain. Gue sih kalau pdkt sama cowo, keseringan ditanya lagi apa. Anjing pasti ilfeel. Ilfeel pasti anjing. Anjing aja ilfeel apalagi gue.

Ok point ketiga. Dan gue tetap tegar menerima kenyataan bahwa point kesatu dan kedua gue emang bener-bener gak jelas. Ga akan ada yang mengerti. Gimana sih caranya langgeng? Kalian yang pacarannya sampe satutaunduatauntigataun tapi kawinnya ga sama yang tiga taun itu, sabar ya :'D kalian yang pacarannya baru satubulanduabulantigabulan tapi udah hamil duluan sabar ya :'D kalian yang dibikin galau pagisiangsoremalem sabar ya :'D. Emang gimana sih caranya langgeng? Dan rasanya langgeng, itu gimana? Seneng ya tiap hari? Ketemu terus ya? Bisa berbagi cerita ya? Banyak kenangan ya? Berantem terus ya? STOP. Gue nulisnya sambil nahan air terjun nih eh salah air mata :''''''''''''). Karna itu yang gue harapkan! Terutama berantem terus! Gue pengen tuh berantem terus, tapi ya jangan pegat. Berantem yang iseng-iseng gitu giman sih seneng kali berantem kecil-kecilan ahahahahaahihihihi *ayan*.

Sedih ya emang menerima kenyataan orang yang kita harapin udah ga bisa kaya dulu lagi. Dulu aja dia pernah memperlakukan gue dengan baik. Bikin seneng, ya sekarang juga bisa lah. Cuman ya itu fase rio febrianj*ng itulah yang merubah segalanya. Udah ya, gue mulai membete. Ketika gue membete maka bershowerlah. Ini udah lumayan bikin gue lega nulis disini. Kalau engga, mungkin timeline kalian udah dipenuhi dengan tweet galau gue yang gak bermutu. Udah jam 9, besok gue sekolah. Nanti pasti gue lanjutin cerita-ceritanya. Night bloggie!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar