backgrounddd

Sabtu, 12 November 2011

Suram.

ASSALAMULAIKUM.

Saya mau share bukan tentang kesenengan, kebahagian, keromantisan (tolong ada penekanan pada penyebutan kata keromantisan.) Tapi untuk suatu penggalauan Malam Minggu Suram.

Mulai ya ceritanya, akhir-akhir ini saya dan dia merasakan fase itu! Lebih tepatnya dia, bukan akhir-akhir ini saja tapi dimulai dari......Akhir Oktober. Sehabis ulang tahunnya, bahkan sebelum sebelumnya. Fase apa saya sebut itu... fase rio febrian-jenuh fase ran- bosan atau fase gamal audrey dan cantika- ingin putus saja? yang jelas ketiga fase itu sebenarnya tidak saya harapkan terjadi selama ini. Apalagi fase steven& coconut treez- goodbye anjing! Arghhhh buang jauh jauh fase itu. Saya pengen langgeng, saya pengen langgeng, sayan pengen langgeng. Udah ah cape. Tapi kayanya saya salah orang buat diajak langgeng.

Faktanya, saya kangen masa masa pdkt. Chatan gapernah garing garong kalau ketemu bikin semangat jiwa hidup saya penuh warna. Warna apa kira-kira? terserah kalian aja. Bete bete super maksimal. Setiap mau tidur saya baca chat history dulu, bulan Agustus. Sayangnya chatan pas pdkt udah kehapus, adanya cuman mulai tanggal 25. Dia super duper baik. Panjang banget chatnya, lebih dari tol jagorawi. Ya ampun, kapan teori tol jagorawi kita terapkan kembali baby? :) sekarang ko teori apa ya. Teori ikatan ionik :'( kamu non logam dan aku logam.

Saya mau cerita tentang ulang tahunnya tanggal 30 Oktober. Entah kenapa dari sebulan sebelumnya dari berbulan bulan sebelumnya dari tahun 1945 #eh -_-. Pokoknya saya itu sangat super maksimal semangat buat ulang tahun dia, seandainya aja dia bersikap jauh lebih baik dari kenyataannya. Mau ulang tahun malah tengil, malah jutek. Sumpah ini terbalik! Awas tumpah! Harusnya saya kan yang tengilin dia saya yang jutekin dia tapi ini kenapa dia! kenapa! kenapa ji jawab. Eh keceplosan. Tapi saya tetep sabar, yaudah gpp. Sampai tanggal itu tiba, dengan semuanya sudah siap. Dengan sekitar H-3 itu saya baru bikin salah satu kadonya. Bingkai dengan foto-foto gitu deh, kurang kreatif emang. Dia juga kaya ga seneng, itu sampah. Sampah. SAMPAH. Kira- kira kaya gini bentuknya...







Itu belum dipakein bingkainya! Belum ada pinggiran itemnya. Sama ini kado dan ucapannya... Sederhana tapi saya mohon biar bermakna.


Dan saya juga cuman foto-foto sedikit...


Bisa diliat tampang tidak bergairah. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAnjing sedih monyet. Hahahahahahahahahahaha udah ah yang lalu biarlah berlalu.

Jadi inget yang dulu-duluu...











Dan gatau harus seneng apa sedih pas dia ulang tau kan gue ga ngucapin :| ahahahahahahahahahahaha bukan karna niat ga ngucapin tapi semua bener-bener kacau. Gue galau malem itu. Hp gue disita, aslinya mah pagi-pagi disitanya. Tapi malem tanggl 29 itu gue bener-bener galau super galau mikirin nilai rapot bayangan yang tadi dibagiin. Dan gue gak bilang sama nyokap. Dan gue bohong dan gue kena marah dan hp gue disita! Dan malem tanggal 29 itu gue ketiduran karna penggalauan itu sampe pagi-pagi gue bangun. Rasanya kaya mimpi, pacar gue ulang taun? Hah? Serius? *jedotinpalakebantal* eh itu gak sakit, ke tembok deh. Haaah gue gak ngucapin. Dan hp gue masih disita!! aaanjing lucu banget ini sih. Gua jadi doi udah nyilet tangan dan bershower pacarku ga ngucapin. Tapi dia tuh, kaya ga seneng gitu ulang taun. Sumpah biasa aja banget, flat banget. Baru nemu nih orang kaya gini di dunia. Kamu memang langka { }. Yah gitu deh, males nih gue lanjutin ceritanya.. bete gitu deh ngingetnya. Engga engga bukan salah siapa-siapa ko. Bukan salah d'masiv yang nanya apa salahku bukan salah raisa yang katanya serba salah bukan salah geisha yang selalu salah. Bukan!!!!!! Udah deh yah.. Pokonya miris banget initinya jadi gue.

Inti dari pidato saya sebanyak itu, saya itu merindu. Merindu dia yang dulu. Tapi hanya karna dia... dia yang udah sarafina yang udah ga waras. Saya jadi membete, memboring, dan memandang alam diatas bukit. Bukit pelangi... Iya, ajak saya kesitu dong.

Sekian,
Salam Suram di Malam Minggu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar