backgrounddd

Kamis, 06 Januari 2011

Just share gonna be ok

Hmmm jadi pas waktu itu gue lagi nganter nyokap ke kantor kelurahan-_- buat bikin surat keterangan baik buat di kantornya. Nah udh gitu gue lg duduk duduk di sofanya lebih tepatnya kursi biasa tapi agak empuk tapi bukan sofa kayanya. Sambil nunggu nuggu surat itu jadi ada kake kake lebih tepatnya seorang kake ye sama cucunya, cewe udah gede. Tuh kake gaul make celana pendek tasnya di pinggir pake kacamata apa engga ya lupa. terus ya pake tongkat! Simsalabim abrakadabra eh salah bukan tongkat sihir ya tongkat jalan woy #salahgaul. Hmmm udh gitu yang bikin gue pengen ceritain tuh kake disini
  • Pertama, pas dia baru masuk dan kayanya dia udh aga kenal gitu sama mba mba di kelurahannya katanya "ini saya mau bikin ktp, ktp saya ilang" dengan nada kake-kake yang nyebelinnnn. "oh mau bikin ktp, ktpnya ilang iya iya" trs si mba mba itu beranjak dr tmpt duduknya, dan si kake ngikutin sambil jalan agak lemot *cepat ucap astagfirullahalazim terus di sebuah meja tuh emang ada sepiring kue kue atau gorengan gitu terus si kake bilang "ini kue siapa ini?" terus lanjut jalan-_- #randomparah tuh kakeeee. Gue sm nyokap lgsg :ngakak mambray ampun dah
  • Kedua, dia blg ke salah satu petugas disitu yg lagi ngeroko "eh jangan ngeroko didalam kantor kamu di Irian Jaya itu kalau ngeroko di dalam kantor dihukum itu cepat matikan daripada saya buang kamu" maksudnya yang dibuang rokonya apa orangnya ya? big questions hmmm
  • Ketiga, dia adalah kake kadal buntuuuung buaya darat buset aku tertipu lagi. Dia duduk di depan mba mba yg lagi nulis data data buat ktp dia gitu. Dan lu tau dia bilang apa? gatauuuuu. Oke dia bilang "kamu tuh tambah cantik juga ya" gubraaaaaaaak tampol yu? wakakakak nyokap gua ngakak. Random gileee tuh kantor kelurahan penuh lawakan mana ada salah satu petugasnya bilang ke temennya "geus deuh sia hirup ulah loba kahayang" astag-_- #inilahindonesia :-) gakan pernah ada di negara lain!!! Horeee, but kismin. wkwk


Sekian, maap ya ga jelas. Cuman share sih he-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar