backgrounddd

Minggu, 16 Januari 2011

Owl


Oke hari ini gue kaya orang gila :-D
Ke botani sendiriiii hahahaha bener-bener sendiri! Lagi males ngajak temen siapapun itu. Jadinya sendiri aja gitu. Seru juga jalan sendiri ga enaknya ya kalau mau komentar gatau harus ngomong ke siapa. Lagian gue cuman bentar, ke gramed terus liat liat bentar terus niatnya mau fotobox loh sendiri tapi rame tempat fotoboxnya! Era narsis sorangan wkwkw terus gue beli cireng daaaaaaaaaaaan sambil nunggu cireng itu gue baca novel, emang sengaja gue bawa biar ga bosen. Terus ada anak cowo di samping gue yang kayanya udah lama duduk. Pas dia ngomong di telfon baru deh gue nengok dan jir mukanya mirip sama si temooon! *bukan temon artis. mirip banget banget banget ah gue kira itu dia tapi ya ga mungkin lah dia mah masih bocah jelas jelas si temon setinggi pohon kelapa dipinggir pantai. Jaket dia tuh ala ala ditambah y jadi ala alay gitu. Kotak-kotak ijo-_- tapi lucu dipake dia. Ga alay alay amat gitu. Dia sama nyokapnya, terus nyokapnya kemana dulu gitu bentar terus dia sendiri deh. Kiyut deh pokonyaaaa. Terus terus gue kebawah deh liat liat ada pameran gitu. Terus ada kacamata ya lucu bgt!!! Pas gue lagi liat liat itu ada cowo lagi udah gede dan dia liat liat juga. Terus dia nanya "mba ini kacamatanya berapaan sih?" "ada yang 100 ada yang 125" "oooh gada yang lebih mahal ya harganya? emang segitu aja ya harganya?" pas abis denger itu cuh pengen gua cudahin mukanya. So amat sih! Coba aja gua nangkring disitu ya pgn tau dia beli apa kaga. Pret deuh! Nah terus ada pas liat liat lagi ada crocccsssss otidakkkk! ada yang prima zebra lagi prima coklat prima pink yang tua tapi prima item ah malindinya juga lengkap bgt warnanya. Harganya 250 uuuuh pgn nabung! Tapi pas gue udah kekumpul pasti tuh pameran udah beganti. Silahkan saya menelan biji mangga hahahah terus gue liat ke tempat tempat kalung. Dan gua emang lg pgn bgt kalung burung hantu atau istilah kerennya apa ya? Au ah. Dan ada dooong kalung itu! owlnya ada yg gede ada yang kecil dan gue cukup beli yang kecil aja abis kalau kegedean random geura nanti. Udah gue beli, gue liat di tempat baju baju. Rencana pgn ngasih baju ke mama:* totuit yawh? Pas lg liat2 eeeh malah ada baju yang lucu banget T.T ah pengeeen! Terus gue berniat mau fotobox sendiri tapi tempatnya masih rame dan malu. Sekian^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar