backgrounddd

Rabu, 05 Januari 2011

L In Perth


Huaaaaaaaaaaaaaaaayyy hari ini gua ntn love in perth lebih tepatnya luph in perdh sama Dwi, Icha, Amel di.........BTM! Hanya 15 ribu rupiah anda telah bisa menikmati tontonan yang anda inginkan. Terus yang duduk di belakang gue tuh sat sut sat sut mulu gara-gara gua pada berisik ya abis gimana adegan2 filmnya emang perlu gue komentarin semua! hahaha trs blkg gue blg gini ini studio apa tempat curhat gua jawab dengan berteriak kecil biasa aja kaleee udah itu teguran pertama nah yang kedua dia nendang-nendang kursi gue sama dwi halah halah gue bales aja gua dorong dorong kursi gua daaan teguran ketiga dia bilang sut sut sut sut yang sangat amat kencang membuat hasrat saya ingin menengok ke belakang dan bilang SIAPA SIH YANG SUT SUT SUT SUT?! pertama muka mereka gak meyakinkan banget kalau mereka yang sut sutin gue abis mukanya kaya biasa aja lebih tepatnya innocent face banget. Eh pas gua cari-cari orgnya mukanya berubah nyebelin tuh mereka oh saya tau ternyata bener mereka hih kos nu alus bae deuh xia.
Hem btw menurut gue filmnya lumayan kok ga nyesel amat tapi filmnya bentar banget durasi paling bentar nih film terus endingnya biasa aja, ga mengejutkan gidu! endingnya ya sama aja kaya film biasa. Dari pertama gue juga tau kalau si lola bakal jadinya sama si dani. Lagu lama banget tuh film. Cuman ya yang bikin menarik itu si gitgut(agak) lebay ngomongnya coimuwdh-,- tapi dia cantik banget disituuuuu bajunya lucu lucu :} lucunya dewa deh tuh gitgutnya jadi imut terus tasnya juga yang bunga-bunga sama yang burung hantu wihiii.
Hem kalau dari adegannya gue paling suka yang em itu yang lola sama dani ketemu di perpus terus lola bantuin dani bikin essainya terus dianter pulang deh dan pas udah nyampe apartemennya poninya si lola di usap terus pipinya juga aih aing ngeplay jigana terus kan dani ngajak lola kencan besoknya. Nah kencan itu tuh sweet banget. Gue akuin mereka dapet banget chemistrynya*ceilah. Daninya megang tangan lola pas lagi dinner terus pas pulang dia cium keningnya si lolaaaa padahal masih di tempat dinner aw. Terus yang gue agak geuuuuleuuuuuh endingnya gitu di bandara. Yampun mereka pelukannya lebay lho itukan tempat umum kaga mikir(namanya juga film) terus si lola blg kita jangan "bermesraan" di tempat kaya gini auuuuuuuu *suara serigala. Ebujur ga bermesraan juga kali bikin getek aja gua dengernya hahaha ya gitu terus tiba-tiba mereka jadian aja gitu. Udah aja filmnya hadeuh -_-


Em adegan ini... oke lebay banget. Tapi gue sedih kalau jadi si Ari :-( gue bangga kalau jadi si Lola :') dan gue seneng kalau jadi si Dani :-D hem abis ya kurang meleg apa jadi si Ari ah susah gue jelasin. Dia emang selalu ada kalau Lola lagi sedih. Setia setia setiaaa banget. Tapi emang mendingan benci jadi cinta kalau Lola sama Dani tau. Lebih seruuuu dan sweet. Kalau sm Ari dari pertama Arinya udah suka dan baik banget sama Lola pasti bakal lebih enak kalau jadi temen. Dan sama Dani dia kan nyebelin banget emang bisa jadi temen? Yang ada jadi musuh! Tapi emang mau punya musuh? Mending jadi pacaaar :* hahahah


Perth's view in the night


Btw jadi pengen ke Perth ya. Perth itu di Aussie yaaaa hmmm enak juga kalau gue dapet beasiswa kaya si Lola gitu. Terus dapet cowo lagi disana orang indo pula. Gue gamau punya cowo bule -_- pabanget. View di Perth pas malem bagus banget liat tuuuuh! Terus pas siang juga bersih banget. Adeuuuummmm, kayanya(ɔˇ³ˇ)ɔ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar